Jumat, 05 Juli 2013

Syuting di Australia, Cherrybelle Stres Tak Bisa Bahasa Inggris

JakartaKesempatan girlband Cherrybelle untuk berkarya nampaknya semakin luas saja. Kini mereka pun coba menuangkan karyanya dalam sebuah film yang berbeda dengan film pertamanya, Love is You. Film kedua yang berjudul Diam-Diam Suka ini akan mengambil lokasi syuting di Melbourne, Australia.
Film Diam-Diam Suka yang akan syuting pada Oktober 2013 mendatang tersebut juga memiliki cerita yang berbeda dengan film pertamanya..
"Kita akan syuting di Melbourne, Jakarta, dan desa Chibi. Belum lagi spot-spot point view-nya. Sekarang ceritanya juga beda. Film ini lebih terlihat adventure-nya. Ada kolaborasi dengan dancer juga," ujar Cherly di Menteng, Jakarta Pusat, (4/7).
Senang sudah pasti dirasakan oleh para chibi karena mereka akan syuting di Negeri Kanguru. Namun, mereka juga tak menampik jika ternyata mereka memiliki kendala dalam berkomunikasi. Pasalnya, mereka mengaku tak dapat berbahasa Inggris. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu personil Cherrybelle yakni Angel.
"Stres sama bahasa, nggak ngerti bahasa Inggris. Kalau biasanya bawel nanti diam-diam saja. Tapi menyenangkan, excited banget. Apalagi sama orang baru. Deg-degan pasti ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar