Jumat, 05 Juli 2013

Cherrybelle Bersiap Kembali Berakting di Film Kedua

Kemampuan akting girlband Cherybelle kembali diuji dalam sebuah film yang digarap oleh rumah produksi asal Australia, Brainstrom Inc Entertainment. Film tersebut berjudul Diam-diam Suka, sama seperti judul album terbaru Cherrybelle.

Cherrybelle Bersiap Kembali Berakting di Film Kedua

"Syutingnya bulan Oktober (2013). Sekarang sedang persiapan reading dan latihan nari. Karena film ini beda dengan yang pertama, akan banyak nge-dance dan petualangannya," kata salah satu personel Cherrybelle, Anissa saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).
Film yang disutradari Rizal Mantovani ini, menurut rencana  pengambilan gambarnya sebagaian besar dilakukan di Australia. "60 Persen di Melbourne, Australia dan 40 persen di Indonesia," kata Anissa.
Film ini akan menjadi film pertama Rizal Mantovani berjenis drama musikal. Ia pun tertantang membuat film yang akan menjadi kerjasama Indonesia dan Australia tersebut.
"Berkarier selama 20 tahun, saya selalu menunggu waktu yang tepat membuat film drama musikal yang menggabungkan musik, tari dan video ini. Nantinya akan ada kru dari Indonesia dan Australia," paparnya.
Executive Producer Brainstorm Inc Entertainment, Irving Artemas menuturkan jika grup musik yang terbentuk pada 27 Februari 2011 ini amat fenomenal di Indonesia. Hal itulah yang menjadi alasannya tertarik menggandeng Cherrybelle.
"Kami bangga kerjasama dengan Cherrybelle, mereka fenomenal," kata Irving Artemas.
Sebelumnya Cherybelle pernah bermain dalam film  Love is You (2012), film tersebut bercerita tentang bagaimana terbentuknya Cherrybelle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar