Sabtu, 27 April 2013

Cherrybelle 'Sidak' Pabrik Honda Cikarang

Ada yang berbeda di rutinitas harian pabrik III Astra Honda Motor (AHM), Cikarang, Jawa Barat. Di tengan kesibukan aktivitas pabrik dalam memproduksi motor matik Honda, ada sembilan orang gadis cantik yang membuat heboh suasana pabrik.

Adalah Cherrybelle yang kali ini berkunjung ke pabrik III AHM di Cikarang. Girlband yang sedang naik daun ini melakukan inspeksi mendadak ke pabrik. Cherrybelle melihat dari dekat bagaimana perakitan sepeda motor jenis skutik, dari awal hingga selesai.

“Ternyata membuat satu unit sepeda motor itu waktunya cepat sekali. Hanya butuh sekitar 20 detik buat jadi satu motor. Ini lebih cepat daripada bikin mie instant,” celetuk salah satu personel girlband yang memiliki hits Beautiful ini.

Mereka terlihat antusias memperhatikan detail para karyawan AHM di pabrik ini yang memproduksi Honda BeAT, Honda Vario Series dan Honda Scoopy. Para pejabat AHM yang menemani kunjungan Cherrybelle ini pun sibuk menjawab lontaran-lontaran pertanyaan dari sembilan personel tersebut.

Kehadiran Cherrybelle ke pabrik III AHM, Cikarang ini bukan tanpa alasan. AHM dan Cherrybelle akan menggelar Cherrybelle BeAT Indonesia dengan roadshow 33 provinsi dalam 31 hari di Mei mendatang. AHM memang mendaulat Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT.

Roadshow 33 provinsi Cherrybelle BeAT Indonesia ini akan dimulai 1 Mei 2013 di Aceh. Lalu ditutup pada 31 Mei 2013 di Jakarta. Cherrybelle membawa misi untuk lebih memperkenalkan Honda BeAT di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar